Pembangkit Listrik Terunik


PEMBANGKIT LISTRIK TERUNIK

Masalah krisis sumber energi di dunia ini terutama energi listrik sudah menjadi perbincangan dunia. Hal ini membuat para ilmuwan tergerak untuk terus menemukan inovasi-inovasi baru yang dapat berguna bagi kelangsungan hidup seluruh makhluk di dunia ini. Hingga terkesan menjadi pembangkit listrik aneh, karena menggunakan bahan utama yang tidak lazim.
Catatan penelitian telah membuktikan banyak sekali penemuan-penemuan yang dapat dimanfaatkan sebagai sumber energi baru di bumi. Namun, penemuan yang mereka temukan terkadang di luar hal yang wajar, walaupun intinya sama-sama tetap bisa dimanfaatkan.
Berikut ini kami rangkum beberapa penemuan unik para ilmuan dunia, yang telah diuji cobakan di berbagai negara asalnya. Silahkan disimak.
1.URINE DAN FESES

Pembangkit Listrik dengan Urine
Sisa pembuangan tubuh ini bisa digunakan sebagai pembangkit listrik yang cukup efektif dan menghemat sumber daya alam. Kandungan gas dan metana pada urine dan feses dapat menghidupkan seluruh lampu di rumah Anda.Sebuah penelitian menyatakan bahwa limbah dari 70 rumah mampu menjalankan mobil sampai 10.000 mil.
2. TENAGA PETIR
Menggunakan energi unik ini hanya dapat digunakan saat musim hujan dan ada petir saja. Petir mengandung ion positif sehingga media yang digunakan harus menggunakan energi negatif.
Cara ini cukup beresiko jika terjadi kegagalan. Anda perlu meletakkan perangkat bermuatan negatif dan petir dapat menyalurkan tenaga listrik hingga 220 volt. Jika gagal, rumah Anda dapat terbakar dengan sangat cepat.

Pembangkit Listrik dengan Petir
3. TENAGA GULA
Selai berguna sebagai pemanis, gula juga mengandung hidrogen yang dapat menjadi sumber energi lsitrik yang baik., yang dicampurkan ddengan 13 enzim kuat, air dan tumbuhan.

4. MENGGUNAKAN SAMPAH


Pembangkit Listrik Aneh Sampah

Sampah tidak selamanya menjadi barang yang tidak berharga. Di Kota Incheon, berhasil memanfaatkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah yang mampu menghasilkan hingga 50 mega waat untuk menerangi 180.000 rumah.
5. MENGGUNAKAN LUMPUR
California telah membuktikan kehebatan lumpur yang dapat menghasilkan energi listrik sebesar 10 juta kilowatt perhari.
6. BELUT LISTRIK
Jepang menemukan inovasi baru dengan memanfaatkan belut listrik untuk menyalakan sebuah pohon natal. Mereka hanya perlu menyambungkan pada belut yang berada di dalam aquarium.
7. MAYAT MANUSIA
Cara ini mungkin cukup meresahkan warga. Namun pembangkit listrik tenaga mayat dapat menghasilkan listrik sebesar 250 kwh dan menyalakan ribuan televisi.
Nah, itulah beberapa penemuan terunik mengenai pembangkit di dunia yang sangat luar biasa mengenai pembangkit listrik. Demikian informasi yang kami bagikan. Semoga bermanfaat.


0 Response to "Pembangkit Listrik Terunik"